5 Tugas-Tugas Mainstream Kuliah Arsitek

Di dunia konferensi tentu berbeda dengan dunia sekolah menengah. Seringkali, pada zaman sekolah menengah, hari saya, pekerjaan rumah tidak jauh dari buku teks atau lembar kerja. Jadi, ketika Anda cukup rajin membaca dan berlatih, tugas tidak akan sulit. Dan umumnya itu bisa dilakukan sendiri. Berbeda dengan tugas universitas, yang biasanya dilakukan mencari studi kasus di lapangan. Ada juga banyak tugas dalam Arsitektur yang membutuhkan kolaborasi kelompok untuk menyelesaikannya.

Beberapa tugas yang akan saya bahas pada umumnya adalah tugas wajib yang ada di semua spesialisasi arsitektur. Dan itu biasanya dilakukan pada semester pertama. Ayo lihat

Tugas Sketsa

Sebagai mahasiswa arsitektur, tugas menggambar adalah tugas dasar yang biasanya dilakukan pada awal semester. Terutama karena tidak semua kampus menerapkan tes menggambar untuk tes masuk, sehingga kurikulum membuat siswa memiliki standar minimum untuk setidaknya sketsa sederhana. Dari mulai membuat garis lurus tanpa putus pada kertas A3, hingga membuat bayangan, komposisi sederhana dan proporsi bentuk.

Di awal semester, saya tidak tahu harus menggambar di mana

Seperti kelas seni sekolah menengah, bro! hehe Setidaknya sketsa adalah dasar dalam arsitektur, terutama pekerjaan kita selanjutnya sebagai arsitek, yaitu desain, sehingga tangan kita harus dapat membuat coretan cepat yang dapat dipahami ketika komputer tidak dapat mengambil alih. Pengalaman dalam tugas ini akan membantu teman saat merancang tugas yang lebih besar, seperti studi.

Buat model

Setelah melewati tahap menggambar, siswa arsitektur akan diundang untuk berlatih intuisi mereka di bidang tiga dimensi. Biasanya, pada tahap ini Anda akan mulai membelanjakan dana yang bisa dianggap lumayan. Bentuk studi dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang paling umum adalah busa polystyrene, kardus, kertas. Di era yang semakin canggih, bahkan menggunakan printer 3D bisa menjadi pilihan unik.

Dalam mempelajari bentuk, kita biasanya akan membuat bentuk yang unik. Salah satunya seperti patung dan ruang publik yang ikonik. Bisa juga pada tahap tinggi, kita akan membuat model desain rumah, atau bahkan lebih kompleks.

Desain rumah sederhana

Saya tidak tahu semester apa, tetapi tugas ini akan! Ketika saya berada di kelas 2010, saya diberitahu untuk membuat rumah 2 lantai sederhana dengan fungsi tambahan, seperti aktivitas paralel dari pemilik. Misalnya, saya membuat rumah dua lantai, dengan fungsi restoran di lantai dasar. Pekerjaannya benar-benar konvensional, biasanya kita akan membuat artikel tentang studi sastra, kemudian kita akan memulai desain dengan menggambar konsep rumahmu, kemudian kita akan membuat gambar kerja dasar dan bentuk tiga dimensi.

denah rumah: v

Desain bangunan publik

Nah, apakah ini sudah mulai banyak terbentuk. Beberapa mungkin merancang fasilitas olahraga, pusat perbelanjaan, hotel dan banyak lainnya. Ketika saya berada di masa lalu, saya memiliki kesempatan untuk merancang sebuah toko, rumah spa, kolam renang, perpustakaan dan pusat olahraga.

desain kolam renang

Tantangan demi tantangan akan semakin terlihat pada tahap ini, karena bangunan yang akan Anda desain cukup kompleks. Semakin besar fungsi yang terlibat, semakin sulit dikatakan.

Buat poster

Asli, saya lupa apa pekerjaan arsitek itu hahaha. Tapi kami punya sesuatu seperti ini. Pekerjaan minimum yang terkait dengan Photoshop. Ada tugas yang tidak ingin kami buat spanduk atau poster.

Itu kurang lebih seperti pekerjaan rumah sebagai mahasiswa arsitektur, tetapi masih banyak yang lainnya. Jika Anda menyukai tugas-tugas di atas, mungkin cocok untuk memasukkan arsitektur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *